Tuesday, January 3, 2012

Block Note

Hari pertama kerja di tahun 2012 ini adalah beres-beres meja dan isi filing cabinet yang udah gak karuan. Ambil yang perlu, buang yang gak perlu (pasti atulah). Dan nemu satu block note berwarna biru, di halaman pertama tertulis Maret 2009. Yang menarik adalah, halaman pertama notes tersebut tertulis "Winners do not different things, they just do things differently". Entah kata-kata tersebut didapat dari mana atau sedang dalam suatu pelatihan yang juga gak inget apa. Sisihkanlah dulu satu notes itu, lalu mulai aku baca siang ini saat jam istirahat. And here there are kalimat-kalimat yang berlabel "THINKER".


#1 Berfikirlah sukses, jangan berfikir gagal.. By set a clear goals for the next five years, dg spesifik, rinci, jelas, dan dibuat timeline.
#2 Miliki keyakinan yang besar. Hapus kata tidak mungkindari kosakata benak kita. Believe that "Impossible is Nothing". Tiga kata yang paling menjadi perhatian adalah ATM yaitu Amati, Tiru, dan Modifikasi. 
#3 Jangan biarkan tradisi melumpuhkan keberanian untuk mencoba hal-hal baru, lakukan eksperimen, coba hal-hal baru, coba pendekatan baru, bersikaplah PROGRESSIVE.
#4 Biasakan bertanya kepada diri sendiri setiap hari. Bagaimana saya dapat bekerja lebih baik/semangat/produktif hari ini.
Ini diaaaa...


Masih banyak isi-isi bermanfaat lainnya, kapan-kapan di share lg ;)



No comments:

Post a Comment