Monday, August 6, 2012

Breakfasting (2)

Sabtu, 4 Agustus 2012
Hari ini acara buka puasa bersama temen-temen Aktuaria kelas A, awalnya sih bimbang mau dateng apa enggak. Karena kebanyakan takutnya, takut pada gak kenal, takut dicuekin, takut gak ada temen ngobrol, takut paling asing sendiri, ini itu ini itu banget dehh... 
You should know bahwa saya sempat menjadi mahasiswa Aktuaria hanya satu tahun lamanya, apalagi semasa jadi penghuni kelas A, saya malah lebih sering main sama temen-temen kelas B. Sering juga ikut mata kuliah di kelas B nyasar yang disengaja. Hehehe Entah kenapa ya dulu itu malah nyasar lebih sering hang out bareng sama temen-temen kelas B, bener-bener lupa, nanti sambil diinget-inget deh ya kakak.. :o

Dua minggu sebelumnya udah di-sounding tentang rencana buka puasa bersama oleh Asky Anggarizky-anak Serang yang cowok tapi imut-imut penampakannya haha.. *pliss jangan salah paham :D
Bulan-bulan ramadhan sebelumnya saya memang gak pernah ikut acara temen-temen yang nota-bene kelas saya beneran, dipikir-pikir lagi jadi kangen juga setelah terakhir ketemu tahun 2007, pas kabur dari kampus tercinta Aktuaria tanpa kabar berita. Langsung sigap nyari Indra Wijayanto buat diajakin janjian berangkat bareng hehe untungnya berhasil pula. Chit chat sama Puspita koordinator acara ini, ngobrol sama Reza memelas minta jangan dicuekin nanti disana, Asky juga ngerencanain buat berangkat bareng, begitu juga hendrik hehe
Indra sendiri pun sampe heran, kenapa tumben-tumben'nya saya mau ikut dateng di acara anak-anak kelas A ini, cuma satu alesannya kangeeeeen bangeeet hihii perkara nanti pada lupa sama saya, urusan nomor sekian deh :'(

Jam 4 lewat 30 menit sore itu, saya dan Indra berangkat menuju tempat pertemuan yaitu Cafe 247, start dari rumah Okta. Okta gak ikut karena selain emang gak pernah mau ikut ke acara-acara temen saya, kita sering komit bahwa, waktunya sama temen ya sama temen, waktunya berdua ya berdua, waktunya nge-blind juga ada. Dan untuk saat ini, kami milih untuk fokus sama temen-temen aja, yang kebetulan Okta pun sudah punya rencana buka puasa bersama temen-temen SD'nya.. Keren banget ya, temen-temen SD'nya masih terdeteksi, sedangkan saya udah gak tau pada kemana.. Huhuu
Sepanjang perjalanan menuju Cafe 247, saya dan Indra ngobrol tentang jaman-jaman dahulu kala, ternyata kalau dipikir-pikir, dulu saya itu untuk ukuran mahasiswi angkatan I termasuk wild, di-AMIN-in lagi sama Indra. Haha parah ya, gimana enggak, saya lebih banyak main kesana kemari daripada belajar di kelas, lebih sering nitip absen daripada dititipin absen, sering hang out sama anak-anak cowok semua sampai malem, paling cepet sampe rumah jam 8 malem, padahal kuliah paling cuma sampai jam 2 paling sore jam 4. Ibu saya pun sempat stress, kok ya saya kuliah pulangnya malem terus hehe. Tapi disitulah seni'nya, di kampus Aktuaria saya mempunyai teman-teman yang perhatian satu sama lain, solid, bahkan partner in crime juga ada.. Pulang kuliah nongkrong di depan kampus, kadang ke Circle K, nge-band, malah sering juga Main Bilyard dengan saya yang satu-satunya personil cewek.. Beuuuhhh parrah sekaleh!
Udah ya, cerita-cerita tentang pengalaman kelam-nya, maluu hihihii...

Singkat cerita, saya dan Indra akhirnya nemu juga ni tempat yang ternyata masuk ke pelosok-pelosok gang daerah Melawai-Blok M.. 
Deg-deg'an tauuuuuu, sumpah deh beneran deg-deg'an, mikirin reaksi temen-temen ngeliat saya, masih pada inget gak ya.. Gak kebayang banget kalo mereka malah nanya, ini siapa ya? :(
Ternyataaaa, dari mulai pintu masuk, udah ada satu orang wajah yang familiar sepanjang ingatan saya. Tapi saya lupa nama'nya hehee. Bisik-bisik sama Indra, Indra langsung nyaut, itu udah ada Angga. Hehe langsung dong saya mikir, seesorang yang lagi berdiri menatap kami berdua adalah Angga. Pas sapa-sapa'an dan salam-salam'an, dengan pede'nya saya langsung nanya gini: "Hayooo, masih inget gak sama gw?" 
Kata temen saya gini : "Ingetlah, uci kan hehee, Coba inget gak, gw siapa?"
Seperti yang tadi udah Indra bisik-bisikin ke saya, dengan pede saya langsung jawab gini: "Ingetlah, Angga kan!"

Hahahaa ngakak temen saya ketawa-ketawa, ternyataaa sallaaaaah besarrrr... -__-'
Dan Indra udah mabur masuk ke dalem, jadilah pe'er, saya ikut buntutin Indra ke dalem.. Menyapa teman satu per satu, sama temen-temen cewek cipika-cipiki, temen cowok salaman tangan aja sambil sungkem.. Disitu saya kebanyakan nunduk karena malu, berasa asing (awalnya). tapi, ternyata baik-baik kok, mayoritas masih inget siapa saya, malahan saya banyak yang gak inget nama beberapa orang yang hadir disitu. *ketawa bangga*
Saya masih penasaran siapa nama teman saya yang tadi pertama kali ketemu di pintu masuk, diam-diam minta contekan sama Dita, siapa nama dia, seingat saya, dia salah satu mahasiswa yang cukup pintar sewaktu masa perkuliahan dulu, tapi beneran gak inget nama'nya. Eh pas lagi nanya-nanya sama Dita sambil nunjuk teman yang saya kira Angga tadi, ternyata si bukan Angga ini ngeliat saya lagi nanya nama dia ke Dita. *makin malu dong

Ya ya ya, nama'nya Fajar, macem-macem deh kejadian hari itu, ternyata ada dua nama Fajar di kelas A itu, belum mood cerita panjang lebar. Saya ngobrol sama anak-anak The Brandals yang doyan'nya nongkrong dan notabene tempat saya nemplok-nemplok dulu dan pulang malem bareng (dulu sebutannya seperti itu sih, tapi gak tau deh sekarang hehe), sempet ngobrol juga sama anak-anak The Pintars, tempat saya nyari contekan mata kuliah Matematika Aktuaria yang susahnya tujuh turunan..
Habis makan sampai full isi perutnya, tapi gak se-full rasa kangen yang udah lama terbendung itu *eeeeaaa*, khususnya bagi saya yang udah lima tahun gak ketemu-ketemu..
Kita lanjut karaoke di Inul Vista Melawai sama temen-temen yang bersedia hadir dan siap pulang larut malem, dapet yang jam 10 malem pula ruangan available'nya, walaupun cuma satu jam, tapi tetep selesainya malem juga kan, keluar-keluar ruangan jam setengah 12. *ngantukk

Taken by Didi

Taken by me

No comments:

Post a Comment