Monday, March 11, 2013

Tuntutlah ilmu sampai ke tugu pancoran

Setiap pagi terbangun di bus kota, turun di daerah sekitaran lapangan banteng (lagi-lagi). Wuihh kebayang dong bosennya, jenuhnya, pe'ernya. Pas banget siang itu menerima surat penawaran pendidikan kilat (diklat) di pusdiklat keuangan umum yang terletak dekat tugu pancoran, gak mikir panjang, materi apapun, langsung:
Yes, I'm in! 
Haha ada enaknya ada enggaknya sih, tapi enjoy aja dibanding di ruangan, di kantor yang lagi bikin mumet banget sama pertanyaan2 dan pernyataan2 yang itu-itu aja. *sabar :(
Well, temen-temen se-diklat kali ini agak pendiem dibanding diklat desain multimedia tahun lalu yang kerjaan kami foto2 tiap hari, sampai-sampai bikin grup chat setelah diklat usai. Mantap kan?!
Ahhhh dibawa enak aja deh, anggep aja gak kenal semua (emang beneran gak kenal sih dan males sok kenal juga), ngobrol seperlunya, makan siang sendiri di 1 meja makan gede. Ini kuper apa autis sih sebenernya?
Di kelas juga gak banyak omong, kerjain apa yang disuruh dikerjain pengajar, waktu'nya ujian baru (pura-pura) serius. Oya, diklat ini tentang Microsoft Access 2010, yooow ngerti kaya'nya.. Barang-barang semacem SQL, Design View bla bli blu..
Ujian online kayak placement tes, asal klik-klik aja, eh dapet nilai 82 dong.
Eng-ing-eng ternyata dapet peserta terbaik ke-2, dapet hadiah cenderamata dan sertifikat lulus langsung dari Ketua Penyelenggara.. Hikhikhik
Berikut penampakannya:
bahan ajar dan jadwal pelajaran

sertifikat lulus dan yeeay hadiah peserta terbaik ke-2

No comments:

Post a Comment