Friday, November 28, 2014

Ala sudah bisa apa ya?

Ala sudah bisa apa sekarang?

Si cantik ala semakin besar, makin banyak pun juga maunya. Pinter nunjuk-nunjuk apa yang dipinginin dan kalau gak diturunin ngegereung sambil marah-marah. Omaygod kamu nurutin siapa sih itu alaaaaa?

Oya dan ternyata gigi ala udah nambah lagi 1, jadi total gigi'nya 5, which is 3 di bawah dan 2 di atas. Gigi atasnya knp ya numbuhnya jarang dan gede-gede -__-

Ala masih lebih "apet" (baca : akrab) sama papah ketimbang sama bunda'nya. Bisa joget-joget sama ngoceh heboh kalo dari jauh udah liat bapaknya. Tapi kalo liat bundanya cuma senyum mesem-mesem doang. Papanya lucu bener emang ya ala?
Yasiiiih, karena siang hari itu waktu papahnya lebih banyak buat main sama ala, sedangkan bunda kan dari jam 6 pagi udah berangkat kerja, sampai rumah paling cepet jam 18.30 jadi yaaaaa 12 jam lebih gak main sama nara dari senin sampai jumat. Yasudahlah, mari kita tebus dosa bunda buat main sama ala di hari sabtu dan minggu. :)

Kalau ditanya: "nara mana ya nara ya?" Langsung bawa tangan kanannya ke dada'nya, sambil ngegeremeng "euuungh"
Bisa manggil cicak sama burung, sambil ngaclak-ngeclakin lidah, terus nunjuk-nunjuk ke atas (dimana cicak dan burung itu berada).
Langsung ngarahin sisir ke belakang kepala'nya kalau dibilang: "ayo coba nara nyisir"
Goyang ke kanan dan kirinya masih hueboooohh, kapan-kapan bunda upload videonya disini.

Yang mengejutkan dan lucu adalah, ketika suatu malam sekitar beberapa hari yang lalu. Jam 22.30 ala blum bobo juga, sedangkan bundanya udah ngantuk karena hari itu hari kerja. Bunda yang lagi jagain nara sama mbah udah bikin pager dengan posisi tidur phytagoras di pinggir kasur. Tapi nara masih aja main-main duduk, ngeguling, berdiri, muter-muter deh pokoknya di kasur. Disuruh mimi susuu gak mau, malah ngoceh-ngoceh saja sambil ketawa-ketawa. Bundanya jagain sambil colongan merem, mbahnya pun sama. Eeeehh gatau gimana, tau-tau itu dot susu udah ala arahin aja ke mulut bunda. Sama kaya kalo bunda/papah nyuruh ala mimi susu dengan langsung ngarahin botol susu ke mulut ala biar langsung "hap".
Sambil maksa-maksa ngeremeng juga lagi, mungkin kalo dia udah bisa ngomong, kurang lebih kaya gini kata-katanya. "Ini bundaaa mimi cucu aku, iniiiih. Bunda kan kalo nyuruh aku mimi cucu kaya ginih.. Nihhh enak bundaaaa"

Huuuuh ala sayang, bunda gemeeeessssss!
Cepet gede ya, makin pinter jalannya, sama cepet ngomongnya. 
Kurang-kurangin bahasa planetnya hahaha

senyum manis cantiknya bunda


No comments:

Post a Comment