Thursday, September 11, 2014

Ulang bulan ke-8

-8 bulan silam-
10 Januari 2014 23:30 WIB
Akhirnya kami dianugerahi dan diberikan kepercayaan oleh Allah SWT seorang bidadari mungil.. Setelah penantian selama 40 minggu dan 15 jam terakhir yang dihujani dengan kontraksi-kontraksi hebat sampai dengan detik-detik pecahnya suara tangisan pertamamu di dunia.. Masih ingat kata pertama yang bunda ucapkan untukmu:
"Assalamualaikum anakku.."
Hari ini tak terasa usiamu sudah memasuki usia 8 bulan, semoga kesehatan, berkah dan ridho Allah selalu tercurah untukmu.. Amin
(mengutip status path, 10 Sept 2014 23:30 WIB)

Selamat ulang bulan ke-8 anak bunda...
Niat awalnya dari mulai nara lahir sampe nanti nara batita atau balita, mau konsisten didokumentasiin foto nara pake baju yang ada tulisan angka-angka cantik yang nunjukin usia nara saat itu. 

Cuma satu foto yang berhasil dipakein baju yang udah diniatin bunday itu, kayak gini ini nih...
look at my number guys
Tapi apa daya, karena eh karena planning'nya meleset total. (emang bunda sesibuk apasih ya? hikhik)
Jadiii, daripada enggak ada milestone photo'nya nara sama sekali, ya diupayain deh sebisa-bisanya sejadi-jadinya, ngedit pake hape plus aplikasi yang gampang pake banget. Jadi harap ma'lum ya yayang ya, jadinya simple banget nih.. Ini pun udah pake pusing-pusing milihin foto ter-ketje dan ter-tjakep'nya nara dari 2000sekian foto di hape bunda.. (beneran 2000 tuh? benerrr dooonggg, itu juga cuma yang ada di folder kamera doang, belom foto-foto yang di whatsapp'in papa sama oma)..

Dan
Taraaaaaa jadilah foto perkembangan nara dari usia 1 hari-8 bulan..
Hope someday you see it and you like...

This picture will be your historic photo a few years later

Love you my sweety cupcake..
-Bunda-

2 comments:

  1. Haloo! Salam kenal ya.
    Selamat ulang bulan Nara.. :)

    ReplyDelete