Sunday, May 20, 2012

Same way to be happy

Setiap orang mempunyai cara yang berbeda-beda untuk menemukan rasa bahagia. 
Beberapa orang mencari kebahagiaan dengan menceritakan semuaaa masalahnya kepada orang lain, baik dengan keluarga, sahabat atau bahkan seseorang yang baru dikenal tanpa sensor. Ada yang menghabiskan banyak uang hanya dalam hitungan jam, sekedar untuk mengusir penat dan mendapatkan kepuasan sesaat

But, that is not my way...

Saya punya cara sendiri untuk menemukan kebahagiaan saya, mencari sang bahagia agar hinggap dalam diri saya. Buat saya kebahagiaan itu berkorelasi erat dengan ketenangan, ketenangan yang dapat saya temukan dengan cara saya sendiri, usaha saya sendiri, tentunya sendirian juga. hehehe
Cukup dengan jalan-jalan di sekitar tempat tinggal sendiri, pergi ke mal sendiri, nonton film sendiri, duduk-duduk sambil browsing sendiri, bahkan pilihan andalannya adalah tidur (frustasi banget sih yang terakhir ini). Terkadang kesendirian itu membuka jalan yang sangat luas buat kita khususnya saya, untuk menemukan apa yang seharusnya saya prioritaskan dalam menghadapi setiap masalah yang hadir dalam fase perjalanan panjang saya sebelum menuju hidup yang kekal.

Dan ternyata, saya gak sendirian loooh... 
Teman baik saya sejak (kata orang) masa-masa paling indah waktu SMA, juga sering kemana-mana sendiri. Sepertinya dia ini malah lebih expert ketimbang saya soal nikmatnya kesendirian ini. Kami bukan tipe-tipe tukang curhat dimana aja, kapan aja, apalagi dengan siapa aja. Kami tau benar mana hal-hal yang perlu kami bagi dengan orang lain dan mana yang cukup kami simpan rapat-rapat sendiri (lagi).
Alhasil, ketika salah satu dari kami sedang dalam masalah. Gak perlu sibuk nanya-nanya Ada Apa dan Kenapa. Hanya cukup dengan satu do'a dan harapan, semoga masalahmu cepat terselesaikan kawan dan tetaplah bersabar menghadapinya. :)
If you wanna share it, i will listen wisely. But if you wanna keep it by yourself, i know that's the best way  for you. 


Foto di atas diambil setelah kami melakukan aktivitas sesuai keinginan masing-masing, bahkan pada satu gedung yang sama. Haha
Tidak perlu ada yang merasa dikorbankan. My friend just goes with her way to go to the cinema and i go with my own way to go to the J.CO Donuts & Coffe.
Then after that, we are meeting finally, because we have the same way to be happy.. Hoho XD

No comments:

Post a Comment