Thursday, May 3, 2012

Sweet short weekend (3) plus plus

Sweet short weekend part 3 plus plus..
Melanjutkan postingan sebelumnya yang sempat tertunda, yang sabab musabab'nya adalah kekacauan mulai terjadi pada diri saya setelah flash disk menghilang entah kemana. Don't you know how sad i am..? Huhu yaiyalah, gmna enggak.. Flash disk itu isi'nya macem-macem, campur aduk, mix and match sampai saya sendiri lupa, isi'nya ada apa aja..
Yang jelas-jelas terngiang dan gak rela seampun-ampun adalah :
1. File tugas akhir yang (sedang) disusun,
2. File materi kuliah dari semester 4 sampai dengan sekarang,
3. File presentasi tugas kuliah yang belum dipresentasi'in,
4. Data manajemen keuangan pribadi setahun kemarin *ini nih yang paling ngenes*,
5. Foto-foto syurrrrr (binatang piaraan),
6. Aplikasi-aplikasi portable yang lumayan sering dipake
7. Sisanya lupa.... Hahaa
Dan semua belum diback-up, kecuali folder tugas akhir, itupun juga file-file sebulan yang lalu.. :(
Tapi teteeeep... masih ngarep, flashdisk'nya bisa jalan sendiri, kembali lagi ke pemiliknya.. Amin

Singkat cerita,
Jadi hari Minggu, 29 April 2012 is my sister pre-wedding photo shoot.. Ahaa
Saya didaulat untuk menjadi seksi repot, yang kerjanya adalah ngurusin semua-mua yang diperluin dari kostum, sepatu, jilbab, jarum pentul, peniti, acessories, sampai pengarah gaya.. (yang terahir lebay)
Bangun pagi-pagi di hari minggu itu memang sesuatu yang lebih berat dari berat badan gajah buat saya, apalagi pake mandi. Jadilah, kami (agak sedikit) telat dari perjanjian awal dengan fotografer'nya. Dan dan dan setelah telah kurang lebih satu jam, akhirnya mas mas fotografer'nya ngambek terus mabur pulang ke rumah'nya.. Ini akibat saya yang telat bangun atau duet saya dan kakak yang emang lelet.. Hehehe

Usul punya usul, dengan sigap (sambil ngibas poni) saya langsung aja mendaulat salah satu teman saya di kantor dan yang kebetulan juga teman satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kakak saya dan Kakak Ipar (biar enak sama-sama kenal kan) jadi fotografer dadakan hari ini juga. Alhamdulillah'nya beliau lagi free.. Ahaaaa klop

Sebelum mulai sesi foto, kita beli bunga dulu buat property di pasar lama..
P.S. bunga yang dibeli malah gak ikut ke foto hehe


Taken by Samsung Galaxy Gio (ini bukan hasil yang nanti di pajang looh :D)
My wish for my beloved sista is "Semoga lancar resepsi'nya bulan Juni nantiiii dan semoga adek'nya yang satu-satu'nya ini bisa nyusul". AMIN

No comments:

Post a Comment